Inilah Alasan kenapa wakaf dijadikan sebagai Gaya Hidup

========================================================================


Kehidupan saat ini memang manusia selalu berlomba-lomba dalam hal sesuatu lebih unggul dari yang lain, mulai dari bentuk fisik, kebutuhan primer, sekunder hingga hal-hal yang tak bermanfaatpun sekalipun akan di unggul-unggulkan demi hanya menggapai sebuah kepuasan gaya hidup.



Misal dari yang awalnya tak punya sepeda ingin punya sepeda, seteah memiliki sepeda, kemudian memiliki motor, kemudian ingin ganti model motor yang lebih canggih, bosan disitu kemudian ingin punya mobil, segala upaya dilakukan demi memiliki mobil tersebut, ketika sudah punya mobil ingin punya ingin punya mobil yang lebih canggih, kemudian ingin punya dua mobil dan bahkan ingin semua anggota keluarganya dikasih mobil satu-satu.
Orangtuapun saat ini banyak memikirkan hal-hal kebaikan dunia saja untuk anaknya, seperti memberikan fasilitas motor, mobil, leptop yang camggih, sekolah  terkenal, pakai model terbaru yang harganya selangit, agar terlihat mewah dan ingin merasa dipandang oleh manusia.
Bicara gaya hidup wanita saat ini, tentu kebanyakan mikirin bisa beli ini, beli itu, intinya kepikirannya pengen shoping, ngeMal lah biar bisa cuci mata, kemudian beli pakaian terbaru, beli jam tangan branded, Hp terbaru, cincin, gelang mutiara, Tas-nya waaaw... harus keliatan ngejreng kalau gak ada brand nya keliatan besar, kemudia selfie-selfie dengan sambil menjinjing tasnya itu.



Jika kita melakukan itu hari demi heri, tentu hal ini tidak memberikan kualitas hidup yang baik bagi anak kita, karena ini merupakan Gaya hidup yang Capitalis, Hedonis, dan ini menjauhkan anak kita akan kesadaran arti kehidupan ini. ini adalah gaya hidup yang buruk tidak mengantarkan anda dan keluarga Anda pada syurganya Allah SWT.


Taukah Anda, bahwa sanya HIDUP UNTUK IBADAH,.....?
Jika Anda tau, maka lakukanlah semuanya karena Allah, karena Ibadah dan setiap aktifitas anda bernilai ibadah.
Daripada Anda menumpuk Harta yang sulit dipertanggungjawabkan nanti di akhirat dan di dunia tidak membuahkan Pahala, Lebih baik anda ber-Investasi pada Amalan-Amalan ringan namun Pahalanya Dahsyat mengalir walau kita sudah meninggalkan Dunia ini.


Apakah Amalan ringan itu?
Amalan ringan itu adalah Wakaf, yupzzz.... Wakaf.
WAKAF itu sebuah amalan yang Pahalanya Terus Mengalir, dan bisa diambil manfaatnya bagi keluarga ataupun umat tentunya.

Wakaf Saidina Utsman Bin Affan

Contohnya Anda Wakaf Sebidang Tanah Untuk Sekolah, Wakaf  tanah untuk Masjid, Wakafkan tanah untuk pembangunan sarana Penampungan Air Bersih untuk kebutuhan Masyarakat, Wakaf Qur'an, wakaf pembangkit Listrik, dsb.

Nah.. apakah pernah berpikir, bagaimana setiap keluarga saya berikan pahala wakaf, yang pahala itu terus mengalir dan mengalir buat kita semua sekeluarga...?

Jika itu Anda lakukan tentu Pahala yang Terus Mengalir dan keberkahan Hidup akan mengalir pada Anda sekeluarga. InsyaAllah

Ingin Lebih Tau Apa saja Projek Wakaf yang ada di Indonesia Untuk Anda Ber-Invetasi Pahala...?

Klik Link Berikut ini >>> https://woi.or.id








Dalil-dalil  Tentang Wakaf Klik Link dibawah ini:

>>> https://2019sejutaquranbangkitkanindonesia.blogspot.com



#wakaforangindonesia
#wakafkita
#wakafsebagaigayahidup
#2019sejutaquranbangkitkanindonesia

Komentar